728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 28 September 2016

Usai Bikin Khataman Qur'an Buat Ahok, Nusron Wahid Malah Dilengserkan

BeritaIndependent.Com | Politisi Partai Golkar, Nusron Wahid akhirnya resmi lengser dari posisi Ketua Tim Sukses pemenangan paslon Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan HAM DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyai mengatakan, pelengseran tersebut diputuskan dalam rapat informal beberapa petinggi Golkar, di Jakarta, Senin 26 September 2016 malam. Para petinggi partai yang hadir dalam rapat tersebut adalah Ketua Golkar DKI Jakarta, Fayakhun, Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Nusron Wahid, dan Sekjen Golkar Idrus Marham.

Yorrys juga mengatakan penunjukkan Nusron sebagai ketua Timses Ahok sebelumnya hanya bersifat sementara.

"Pak Nusron itu kan hanya sementara," ucapnya, Selasa 27 September 2016.

Kabar lengsernya Nusron ini segera ditanggapi oleh Ahok. Ahok mengungkapkan politisi PDIP Jakarta Prasetio Edi Marsudi bersedia mengisi kursi kosong ketua tim suksesnya pasca ditinggalkan Nusron.

"Gampang. Bisa teman-teman yang putuskan. Si Pras juga bersedia. Gampang lah. Terserah dari mana saja," kata Ahok di Perairan Karang Lebar, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta, Selasa 27 September 2016.

Dia berbicara di samping politisi Partai Golkar Fayakhun Andriadi yang mendampingi dalam kunjungan ini. Menurut Ahok, Nusron memang belum resmi sebagai Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot yang didaftarkan ke KPU.

"Pak Nusron enggak jadi Ketua Tim Sukses kok. Dia kan enggak pernah resmi sebagai Ketua Tim Sukses. Cuma waktu itu dia koordinir saja," kata Ahok.

Bahkan Ahok juga menyayangkan bila Nusron terus menjabat ketua timses hingga resmi terdaftar di KPU. Soalnya ada tanggung jawab penting yang harus ditinggalkan, yakni jabatan Ketua Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja (BNP2TKI).

"Kan dia sayang dong mesti berhenti dari BNP2TKI," kata Ahok.

‪Lengsernya Nusron ini pun tak luput dari komentar netizen. Inilah komentar JLEB para netizen.

"Pak ‪@NusronWahid1‬ msh mau bikin khataman quran buat (kemenangan) ahok gak? Puahaalaaanya gwedeee lho pak," tulis akun twitter @ssirah.

"Akidah nya udah dijual eh ngak jadi jadi ketua timses," tulis Ach Faridi via facebook.

"Sron sron kasihan bngt kau..haha..!!" tulis Ali Wijaya via facebook.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Usai Bikin Khataman Qur'an Buat Ahok, Nusron Wahid Malah Dilengserkan Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent