Booking.com
Breaking News
recent

Terjadi di Boston! Ibu Berjenggot Ini Dinyatakan Positif Hamil

BeritaIndependent.Com | EVAN (35), seorang wanita yang menjelma jadi pria berhasil melahirkan anak pertamanya pada musim semi kemarin. Evan mendapatkan bantuan dari seorang ahli endokrinologi di Boston bernama Dr. Kowalik. Evan yang terlahir perempuan memutuskan untuk menjadi transgender 16 tahun lalu.

Ia lalu berkonsultasi dengan Dr Kowalik selama lebih dari enam bulan agar dirinya tetap bisa hamil karena memiliki pasangan yang juga perempuan.

Seperti dirilis liputan6.com, Evan sebelumnya sempat hamil hingga usia kandungan empat bulan namun kemudian keguguran. Dokter memberitahukan bahwa tidak ditemukan detak jantung pada si jabang bayi selama USG pertama.

Evan akhirnya berhasil dan secara resmi dinyatakan positif hamil kembali. Menanggapi kabar baik tersebut,  Dr Kowalik langsung meresepkan pil agar dia selalu sehat selama hamil.

Dr. Kowalik menilai kandungan zat progesteron, hormon yang membantu menjaga kandungan tetap sehat pada tubuh Evan tergolong rendah.

Mendengar Evan positif hamil untuk kedua kali, sang kakak turut bahagia. Namun, kekhawatiran tetap melintas di kepala sang kakak. Meski pernikahan sejenis di telah dilegalkan oleh pemerintah Amerika Serikat dan keberadaan kaum transgender sudah mulai diakui, perubahan kondisi ini masih belum sepenuhnya bisa diterima masyarakat. Terjadi peningkatan angka kekerasan terhadap kaum transgender.

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...