Booking.com
Breaking News
recent

Ribuan Massa Gruduk Kantor PDIP, Minta Mega Tolak Ahok

BeritaIndependent.Com | Ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat Ibukota, Siang ini menggruduk kantor PDIP guna menyampaikan tuntutan agar Ketua Umum PDIP Megawati menolak Ahok untuk diusung dalam Pilkada DKI Jakarta.

"PDIP sebagai Partai-nya Wong Cilik harus mendengar aspirasi rakyat. Kami minta Ibu Mega menolak pencalonan Ahok. Tuntutan kami jelas, karena kebijaksanaan Ahok selama ini tidak mencerminkan sebagai sosok pemimpin, dan kerap menggusur rakyat kecil dan miskin," kata Deni Ariyanto, salah seorang Korlap Wong Cilik Bicara, siang tadi.

Menurut Deni, ada ribuan massa yang tergabung dalam aksi ini. Bukti kepada PDIP bahwa rakyat kecil Jakarta menolak Ahok adalah harga mati.

Dalam orasinya, para pendemo menyebutkan sikap Gubernur DKI jakarta Basuki T Purnama sangat arogan dan tak pantas lagi memimpin Ibukota Jakarta.

Seluruh elemen basis rakyat yang tergabung dalam Front Wong Cilik Bicara dari 5 wilayah Kotamadya ini sebelumnya melakukan aksi karnaval rakyat kemudian dilanjutkan menuju kantor DPP PDIP di Jln Diponegoro jakarta pusat guna menyampaikan aspirasi "wong Cilik".

Beberapa spanduk digelar dengan slogan, "TOLAK AHOK HARGA MATI", "AHOK TUKANG GUSUR" dan "Kami lebih memilih Ibu Risma untuk menjadi Gubernur Jakarta yang Baru".

Mereka yang yang tergabung dalam Front Wong Cilik Bicara adalah FKTMB, JRMK, SRMI, AMARES, Forum Warga dari lima Kota Madya di Jakarta. (darma)




No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...