Booking.com
Breaking News
recent

Putra SBY Resmi Diusung Dalam Pilkada DKI

BeritaIndependent.Com | Putra Pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono resmi dicalonkan sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan mantan Wali Kota Jakarta Pusat Sylviana Murni.

Keduanya akan menjadi lawan bagi pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI 2017. "Disepakati kandidat gubernur adalah Agus Harimurti yudhoyono berpasangan dengan silviana Murni," kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Puri Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016) dini hari.

Setelah diumumkan, keempat partai yang masuk ke dalam Poros Cikeas yakni Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB segera mendaftarkan keduanya ke KPU DKI Jakarta. Pendaftaran akan dilakukan malam hari.

"Jam 19 nanti malam mendaftar ke KPUD," ucap Zulkifli. (R)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.