Breaking News
recent

Polres Bogor Buru Wanita Ini, Diduga Otak Pelaku Penculikan Salwa dan Salma

BeritaIndependent.Com | Polres Bogor Kota sedang memburu seorang wanita bernama Raeni Novitri yang dilaporkan Afipudin Abdul Jalil ayah dari Salwa (9) dan Salma (8).

Afipudin Abdul Jalil melapor ke MapolresBogor Kota pada Jumat (9-09-2016) sebagaimana tertuang dalam Laporan Polisi dengan nomor LP/1330/B/IX/2016/SPKT.

Isi laporannya bahwa Salma dan Salwa diduga dibawa kabur oleh Raeni Novitri pengasuh anaknya pada Kamis (8-09-2016) saat mengantar mereka pergi ke sekolah.

Kapolres Bogor Kota, AKBP M Darwis SIK, MSI mengatakan pihaknya tengah berupaya melakukan penyelidikan dan penyidikan agar kasus ini secepatnya terungkap.

“Kepada masyarakat apabila melihat kedua anak dan perempuan sesuai foto yang telah tersebar luas di media sosial agar dapat segera melaporkannya ke pihak Kepolisian,”imbau Kapolres Bogor Kota, AKBP M Darwis SIK, MSI, Senin (12-09-2016)

[Humas Polres Bogor Kota]

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.