Booking.com
Breaking News
recent

Pencalonan Zhong Wan Xie ke KPU DKI di Hadang Warga

BeritaIndependent.Com | Bukan pendaftaran ke KPU yang menonjol hari ini Rabu 21/9/2016, namun aksi penolakan warga Jakarta terhadap penguasa dzalim, rasis dan korup di KPU DKI Jakarta.

Walaupun gedung KPU DKI sudah dijaga oleh ratusan polisi, namun itu tidak menyurutkan keberanian warga Jakarta untuk melakukan aksi unjuk rasa menolak pencalonan Zhong Wan Xie alias Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ratusan para pendemo terus melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung KPU DKI, bahkan sampai membawa Ondel-Ondel. Beberapa perwakilan pengunjuk rasa kemudian diterima oleh Ketua KPU DKI, para pengunjuk rasa menyatakan menolak pencalonan Zhong karena terlibat korupsi dan terindikasi psikopat.

Kepada Ketua KPU DKI, para pengunjuk rasa menyatakan menolak pencalonan Zhong karena terlibat korupsi dan terindikasi psikopat.





Sumber: PortalPiyungan

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...