Breaking News
recent

PDIP Akui Agus Lawan Tangguh Ahok di Pilkada DKI

BeritaIndependent.Com | Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu mengakui nama Agus Harimurti Yudhoyono terus meroket pasca ditetapkan maju dalam  Pilkada DKI.

"Bisa jadi, Agus menjadi lawan berat Ahok karena latar belakang militer itu," katanya di Kaffeine, kompleks Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/9) kemarin.

Meski demikian Adian, menilai penunjukan Agus sebagai calon gubernur terkesan dipaksakan karena hanya ditentukan dalam waktu 48 jam.

Pada bagian lain, Adian Napitupulu juga menyesalkan pencalonan Agus. Sebab menurutnya, karir TNI yang dilakoni Agus sangat baik bahkan berpotensi menjadi Jenderal.

"Agus hebat karir militernya. Mimpi besarnya akhirnya diputus. Kita tidak mau karir TNI putus di tengah jalan hanya karena masuk dunia politik," sesalnya.

Sebelumnya, koalisi partai yang terdiri dari Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP sepakat mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. (R)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.