Breaking News
recent

Kasihan, Ratusan Warga Tambora Tolak Kedatangan Ahok

BeritaIndependent.Com | Lagi, warga Jakarta menolak Ahok. Ratusan warga yang menamakan dirinya Komunitas Masyarakat Tambora (Komat) menggelar demo menolak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat peresmian Pasar Kampung Duri di Jalan Duri Raya, Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat, (9/9).

Ratusan warga ini menghadang kedatangan Ahok, hingga menyebabkan puluhan petugas polisi kwalahan atas kehadiran pendemo.

Menurut Leo, koordonator lapangan Komat,  maksud mereka menggelar demo menolak Ahok karena menganggap tidak pro rakyat kecil.

"Ahok sudah ngawur! Lihat, penggusuran yang Ahok lakukan telah menyengsarakan rakyat kecil. Karena itu, kami menolak kepemimpinan Ahok, di mana atas nama pembangunan dan hukum, rakyat menderita. Lalu untuk siapa pembangunan itu?” tegasnya.

Leo menambahkan, selama ini rakyat kecil diperlakukan tidak adil dan diusir, atas nama negara dia melakukan kekerasan dan penggusuran. Dia juga melakukan kekerasan fisik dan psikologis terhadap rakyat. (R)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.