Breaking News
recent

Jrengg! Sandi Uno Resmi di Dukung Tiga Partai Lawan Ahok

BeritaIndependent.Com |  Jreng! Resmi sudah Sandi Uno mendapat dukungan dari tiga Partai. Kemarin, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Partai Gerindra secara resmi menawarkan duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera kepada masyarakat Jakarta untuk dapat diusung sebagai Cagub dan Cawagub di Pilkada DKI 2017.

Tawaran duet tersebut sebagaimana telah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS kepada seluruh Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta dan Kader PKS di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Sandi Uno telah diusung oleh Partai Gerindra dan PKB. Dengan demikian sudah tiga partai yang mendukung Sandi Uno maju Pilkada DKI. Kabar yang beredar, saat ini Partai Demokrat tengah menjajaki kemungkinan usung Sandi.

“Insya Allah, PKS bersama Gerindra sepakat untuk mengusung duet Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera sebagai Cagub dan Cawagub DKI di Pilkada 2017. Allahu Akbar!” teriak takbir Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di depan ratusan kader PKS yang hadir, di Aula DPP PKS, Kamis (8/9/2016).

Dalam perkenalan yang turut dihadiri oleh Sandiaga Uno ini, Sohibul menjelaskan pertimbangan untuk mengusung duet tersebut didasarkan pada beberapa hal. Mulai dari hasil survey, jumlah kursi PKS di DPRD DKI, hingga komunikasi politik ke partai lain.

"Komunikasi politik dengan partai-partai lain untuk memerkenalkan duet ini, tentu masih perlu dilakukan untuk memperkuat koalisi. Dalam beberapa hari ke depan, kami akan deklarasi secara terbuka untuk memperkenalkan kepada publik," jelas Sohibul.

Diketahui, para Pengurus PKS DKI Jakarta yang hadir adalah para Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW), Ketua Komisi Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Ketua Lajnah Dewan Syariah Wilayah (DSW), Ketua Bidang Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW), DPTD, Kabid Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD, Ketua DPC, hingga para Kader Ahli dan Senior.

Hadir pula jajaran pengurus DPTP PKS, yaitu Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Sekjend PKS Mustafa Kamal, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Chairul Anwar.

(PKS/Ulil Damaru)




No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.