Booking.com
Breaking News
recent

Fenomena Kebesaran Allah, Pesantren Al Qodar Terhindar dari Banjir Bandang

BeritaIndependent.Com | Berdiri di bibir sungai Cimanuk, Pondok Pesantren Al Qodar tetap berdiri kokoh, seperti tak tersentuh banjir bandang. Padahal bangunan lain telah porak poranda.

Itulah Pondok Pesantren Al Qodar yang terletak di Kampung Lebak Siuh, Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota.

Subhanallah, meski jaraknya hanya 10 meter dari sungai. Pesantren ini tetap berdiri kokoh dan terhindar dari hantaman banjir Bandang. Fenomena ini lantas dipandang oleh pihak pesantren sebagai semata-mata pertolongan Allah.

“Berkat pertolongan Allah SWT, pesantren kami tidak tersentuh bencana banjir bandang sungai Cimanuk,” kata pendiri sekaligus pemimpin Pondok Pesantren Al-Qodar KH. Abdul Qadar Rusman seperti dikutip Poros Garut.

Menurut Abdul Qadar, musibah yang menimpa Garut itu harus disikapi dengan arif.

“Bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala tengah menegur kita dan di balik musibah tersebut pasti ada hikmahnya, agar kita peduli terhadap alam, terutama untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup, menggalakkan reboisasi agar hutan tetap rimbun dan ijo-ijo royo,” imbuhnya. [poros garut]

1 comment:

  1. Kenapa banyak orang gagal menambah tinggi badan? Ada yang sudah mencoba minum suplemen ini itu, vitamin ini itu, obat ini itu, sandal peninggi badan ini itu, ebook peninggi badan ini itu, namun hasilnya NOL BESAR!!! Sekarang pertanyaannya, kenapa bisa begitu??? Silahkan hubungi kami di HP/SMS/WA: 081266771899 BBM: 5fcb4dcb LINE: elemenku atau klik http://tambahtinggi.com

    ReplyDelete

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.