Booking.com
Breaking News
recent

Begini Cara Temen Ahok Mengotori Ibadah Umat Islam

Hari Raya Idul Adha adalah Hari Raya Umat Islam. Namun hari raya Idul Adha 1437 tahun ini diwarnai provokasi dan adu domba yang dilakukan oleh TEMAN AHOK.

Melalui akun twitternya TEMAN AHOK memprovokasi Umat Islam dengan cuitannya untuk memata-matai dan melporkan ISI KHUTBAH IDUL ADHA.

"Khutbah berbau orasi politik? silahkan laporkan ke sosmed. lengkap dgn lokasi dan nama yaa.. let all know," kicau akun @temanAhok, pagi ini, Senin (12/9/2016) tepat di saat Umat Islam sedang merayakan Hari Raya Idul Adha.

Sontak kicauan TEMAN AHOK yang berbau provokasi dan adu domba di Hari Raya Umat Islam ini mendapat reaksi keras dari netizen.

‏"Gak usah.. bikin provokator lahh min... ngerusak hari raya islam aja lu.. kalem aja,, ibadah agama lain jg ga lu acak2 kan??" ujar netizen @Purnomosidi_Ari.

‏"@temanAhok kok tololnya makin menjadi2 min?," komen @nikensatyawat1.

"@temanAhok turun sendiri saja min dan langsung protes biar loe digebukin jamaah," balas netizen ‏@ceceplubis. ‏

Memang luar biasa ulah para kafirin ini. Berani-beraninya mengotori HARI RAYA UMAT ISLAM di negeri dimana umat Islam mayoritas.

Mereka ini siapa? Maunya apa? Mau memicu kerusuhan SARA?

Itu yang kalian inginkan???


Soerce:

1 comment:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...