Breaking News
recent

Ratusan Kader PDIP Kumandangkan Lagu AHOK PASTI TUMBANG, AHOK TUNGGANG LANGGANG

BeritaIndependent.Com | Sebuah video berdurasi 32 detik yang menyebut kalau Basuki T Purnama alias Ahok Pasti Tumbang menjadi viral media. Dalam video tersebut, sejumlah petinggi PDIP ikut menyanyikan yel-yel tersebut.

Lagu ini di publis pada 14 Agustus 2016, namun sudah disaksikan  21,114 orang hingga pukul 12.00 WIB siang ini.

Tampak dalam vidio ratusan kader PDIP semangat menyerukan yel-yel 'Ahok Pasti Tumbang'. Terlihat juga antara lain Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, Merry Hotma, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dan Ketua DPC Jakarta Pusat Pandapotan Sinaga turut menyanyikan lagu tersebut.

Lagu tersebut berisikan nyanyian para anggota PDIP dengan kalimat "Bersatu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang, Ahok pasti tumbang. Bersatu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang, Ahok tunggang langgang."

Yuuk saksikan aksi mereka:



(Umi/R)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.