Booking.com
Breaking News
recent

Projo Minta Polri Tangkap Penghina Presiden di Sosial Media

BeritaIndependent.Com | Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi meminta aparat kepolisian bertindak cepat guna menangkap pelaku penghinaan terhadap presiden di Media Sosial.

"Polri harus bertindak cepat dan tegas guna mengusut tuntas pelakunya. Pelecehan ini tidak bisa dibiarkan. Proses hukum harus di lakukan agar sosial media tidak di jadikan ajang untuk menebar fitnah dan kebencian," demikian ditegaskan Budi Arie Setiadi dalam pesan singkat yang diterima Redaksi, sesaat yang lalu.

Menurut Budi, penghinaan terhadap Presiden Jokowi yang beredar di sosial media soal Danau Toba merupakan bentuk pelecehan yang luar biasa.

"Karena itu, kami minta Polri usut tuntas dan tangkap pelakunya," imbuhnya, hari ini, Kamis, (25/8).

Pada bagian lain, Budi mengingatkan bahwa memang demokrasi memerlukan kritik. Dan demokrasi itu membangun peradaban bangsa. Namun penghinaan dan fitnah kepada Presiden bukan hanya merusak bangunan demokrasi, tapi menjadi virus dan racun yang serius bagi upaya penguatan kelembagaan  politik khususnya sistem presidensial. (R)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...