Booking.com
Breaking News
recent

Pesan Prabowo Kepada Romo Syafi'i: Terus Berjuang dan Dengarkan Suara Rakyat

BeritaIndependent.Com | Usai menyampaikan doa pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2016-2017 di Ruang Paripurna, Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, pada Selasa (16/8) lalu,  Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Muhammad Syafi'i mengaku mendapatkan lebih dari 2000 SMS dari rakyat Indonesia.

Pesan singkat itu mayoritas mengucapkan terima kasih karena mereka merasa telah terwakili, selain ada juga yang mengkritik. Karena banyaknya pesan singkat itu membuat orang-orang terdekatnya merasa khawatir.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bahkan menanyakan perihal ini kepada Romo. Prabowo bahkan sempat bertanya kepadanya apakah ada gangguan yang diterima setelah dia menyampaikan doa tersebut

"Bapak Prabowo menanyakan apa tanggapan masyarakat? Ada nggak gangguan yang diterima dari doa itu?' Saya bilang nggak ada Pak," papar Romo mengulangi percakapannya dengan Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga menanyakan kepada Romo terkait apa gerangan yang membuat dia memanjatkan doa seperti itu.

"Saya bilang hanya melihat situasi yang tidak seharusnya di publik ini. Faktanya muncul kalimat itu 'Allah beri pertolongan'. Dia (Prabowo) ingin melihat apa ada tendensi tertentu. Karena dia paling ngga suka jelek-jelekin orang," ungkap Romo.

Karena dirasa sudah cukup Prabowo pun menyampaikan pesan agar terus menyerap aspirasi rakyat. "Jangan gentar dan teruslah berjuang. Dengarkan suara rakyat," (Agung/R-07)

13 comments:

  1. lanjutkan perjuanganmu jendral, Rakyat d belkngmu !!!!!

    ReplyDelete
  2. Teruslah berjuang untuk rakyatmu kami smua mendukungmu...

    ReplyDelete
  3. Teruslah berjuang untuk rakyatmu kami smua mendukungmu...

    ReplyDelete
  4. Kami bangga dengan Romo, truslah berjuang utk kepentingan rakyat, kami dukung gerakan Romo

    ReplyDelete
  5. Moga 2019 Jenderal menjadi Presiden NKRI Allahu Akbar,,,

    ReplyDelete
  6. Moga 2019 Jenderal menjadi Presiden NKRI Allahu Akbar,,,

    ReplyDelete
  7. Hanya engkau pemimpin yg benar2 bisa membawa NKRI ini benar2 menjadi negara yg merdeka,lahir batin...lanjutkan JENDRAL!!!

    aku,kami,rakyatmu ini di belakangmu

    ReplyDelete
  8. Lanjutkan..do'amu mewakili hti rakyat..merdeka.

    ReplyDelete
  9. Lanjutkan..do'amu mewakili hti rakyat..merdeka.

    ReplyDelete
  10. haha prabowo jadi presiden ? mimpi lu pada doa para kapitalis

    ReplyDelete

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...