Booking.com
Breaking News
recent

Mimpi Buruk Ahok Kembali Ditolak Warga Jakarta Mengundang Keprihatinan Djarot

BeritaIndependent.Com | Mimpi buruk Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok yang kembali ditolak warga Jakarta. Kali ini, penolakan datang dari warga Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur.

Seperti diagendakan protokol Pemda DKI Jakarta kemarin, seharusnya Ahok meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Rusun Cipinang Besar Selatan. Namun, rencana itu justru ditolak warga.

Penolakan warga Cipinang Besar Selatan itu dikarenakan Ahok dinilai sosok pemimpin yang dzolim.

Menanggapi ihwal penolakan warga ini, Wakil Gubernur DKI Djarot S Hidayat merasa prihatin.

"Saya prihatin, seorang gubernur adalah wakil pemerintah pusat yang seharusnya dihormati warga. Ini kan tindakan-tindakan yang emosinal ya, jadi saya minta pengertian dari semua warga,” kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Selasa (23/8).

Selain itu Djarot menghimbau agar warga lebih tertib dalam berdemokrasi. Terlebih Jakarta merupakan kota dengan indeks demokrasi tertinggi.

“Jadi marilah kita berdemokrasi dengan baik,” imbuhnya.*(R)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.