Booking.com
Breaking News
recent

Khoffifah Serukan Muslimat NU agar berjihad Memberantas Narkoba

BeritaIndependent.Com | Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa menegaskan deklarasi dan penandatanganan Laskar Anti Narkoba sebagai wujud kepedulian Muslimat NU menjadi gerakan masyarakat, kerakyatan untuk menghentikan narkoba yang mewabah di masyarakat.

Secara khusus Khoffifah minta seluruh elemen Muslimat NU agar berjihad memberantas narkoba.

"Saya ajak para pengurus dan warga Muslimat NU untuk menyosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat,” pinta Khofifah saat menghadiri pelantikan dan deklarasi anti narkoba Pengurus Wilayah Muslimat NU Sumsel di Palembang, Minggu (21/08/2016).

Menurut Khofifah, Muslimat NU harus terdepan dalam memberantas nakoba karena barang terlarang ini sangat berbahaya bagi kehidupan masyarakat. Dia lalu menyebutkan berdasarkan data dari BNN belanja untuk narkoba di Indonesia sekitar Rp72 triliun sejak 2015.

"Jadi dengan kondisi seperti itu tentunya akan mengganggu kesehatan dan perekonomian masyarakat," imbuh Khofifah.

Untuk itu, Muslimat NU perlu masuk pada bagian di hulu guna ikut andil dalam pemberantasan narkoba. (nurdin)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.