Breaking News
recent

Iriana Jokowi "Dicuekin" Megawati, Ada Apa?

BeritaIndependent.Com | Ada pemangangan yang tak lazim pada Sidang Tahunan MPR yang digelar pada pukul 10.00 WIB, hari ini, Selasa (16/8).

Usai acara tersebut para tokoh pun berbincang dengan rekannya. Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri tampak berbincang dengan istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Kalla. Namun Megawati tidak terlihat mengajak berbicara istri Presiden Jokowi, Iriana Widodo yang duduk di sebelah Mufidah Kalla.

Bahkan, Iriana yang mengenakan kebaya merah dibalut selendang batik terlihat salah tingkah ketika melihat Mufidah Kalla asyik ngobrol dengan Megawati.

Iriana lagi-lagi terdiam ketika Mufidah Kalla berbincang dengan Sinta Nuriyah Wahid, istri Presiden RI keempat KH Abdurrahman Wahid --- Iriana hanya terdiam sambil memandang anggota DPR yang mengobrol satu sama lain usai gelaran sidang tahunan MPR.(TR)


No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.