Booking.com
Breaking News
recent

Ingin Tahu Rahasia Kecantikan Muslimah Arab, Ini Tip dan Resepnya

BeritaIndependent.Com | Wanita Arab dikenal dengan kecantikan mereka yang eksotis dan natural. Banyak yang mengatakan bahwa kecantikan wanita Arab adalah the power of make-up. Namun pada nyatanya walau tanpa polesan riasan wajah pun, sebagian besar wanita Arab memang memiliki struktur wajah dan kulit yang cantik.

Lantas apa saja yang menjadi rahasia kecantikan dan awet muda para wanita Arab ini walaupun sudah berumur kepala tiga? Simak uraiannya di bawah ini, seperti dilansir dari laman Girlfromarabia, Kamis (4/8/2016).

Para wanita Arab lebih menyukai menggunakan bahan-bahan alami. Seperti contohnya minyak Argan (Argan oil) yang dikenal dengan kandungannya untuk melawan penuaan dini alias anti-aging. Wanita Arab menggunakan minyak Argan ini sebagai pelembap pada wajah. Selain minyak Argan, para wanita Arab juga kerap menggunakan minyak zaitun dalam ritual kecantikan mereka.

Untuk perawatan rambut, para wanita Arab memanfaatkan minyak zaitun yang mengandung sejuta manfaat.

Para wanita Arab dikenal dengan kecintaan mereka merawat kecantikan dan kesehatan seluruh tubuh mereka dengan rajin melakukan spa. Baik itu berkunjung ke tempat-tempat spa ataupun melakukannya sendiri di rumah.

Diet, pola diet sehat juga jadi kunci kecantikan para wanita Arab. Pola diet yang menganjurkan banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan segar.

Produk kosmetik berkualitas tinggi jadi salah satu kunci lainnya. Karena sebagaian besar wanita Arab datang dari kelompok masyarakat yang berkecukupan, maka wajar banyak wanita Arab yang membeli produk make-up mahal berkualitas tinggi. Tidak menampik kenyataan bahwa memang produk make-up yang dijual sangat murah hadir dengan kualitas yang belum bisa dijamin, maka dari itu bisa menyebabkan timbulnya masalah pada kulit.


No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.