Booking.com
Breaking News
recent

Habib Rizieq: Ayo...Selamatkan Jakarta ... !!!

BeritaIndependent.Com | Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab menyerukan umat melawan kezaliman media sekuler yang sering memojokkan Islam, bahkan terkait pelaksanaan Pilkada pun banyak media yang mencoba melakukan "politik pecah belah" guna mengadu domba umat, karenanya Habib menghimbau umat lebih hati-hati dan terus melawan, sebab ini adalah kebutuhan mendesak.

Kepada partai politik Habib mengatakan, "Calonkanlah TOKOH MUSLIM yang beriman dan bertaqwa, bersih dan jujur, cerdas dan tegas, tanggung jawab dan berani, rajin dan ulet, sopan dan santun, lembut dan ramah, sabar dan tawadhu', baik dan penyayang, inovatif dan kreatif serta visioner, untuk GUBERNUR JAKARTA,"

Jangan calonkan pemimpin, apalagi yang kasar dan arogan, jorok dan kotor, angkuh dan sombong, rasis dan fasis, zalim dan jahat, ahli ma'siat dan munkar, pengecut dan pecundang, suka peralat aparat untuk gusur rakyat, dan terlibat aneka korupsi tapi merasa paling suci dan bersih.

Ayo ... , Selamatkan Jakarta ... !!!
Habib Rizieq

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.