Booking.com
Breaking News
recent

Dalam Kondisi Berduka Masih Bisa Melawak, Tukul: Bagaimana Saya Tak Sedih, Kepergiannya Mendadak Ga Pake SMS Dulu

BeritaIndependent.Com | Komedian kondang Tukul Arwana merasa terpukul atas kepergian mendadak sang istri tercinta, Hj Susiana, pada Selasa (23/8/2016).

Sekitar pukul 09.20 WIB, jenazah Hj. Susiana binti Bahar atau akrab disapa Susi Similikiti, hari ini dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Almarhumah diantar mobil ambulans dan beberapa kendaraan rombongan.

Isak tangis pun pecah kala jenazah Susi tiba. Anak Tukul, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama tak kuasa menahan tangisnya.

Dua anak itu merupakan hasil pernikahannya dengan Susiana, wanita religius yang aktif dalam berbagai majelis taklim ini.

Sebelumnya dikisahkan oleh Tukul, bahwa selama mendapat pertolongan pertama ke RS Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hingga meninggal sekitar pukul 18.30, pada Selasa (23/8/2016) tak ada tanda-tanda khusus atau isyarat dari istrinya.

Tukul hanya tahu kalau Susiana tiba-tiba mendadak mengeluh sesak nafas. Namun belum sampai di Rumah Sakit Susi sudah menghembuskan nafas, saat diperjalanan.

Ketika seorang sahabatnya mendoakan dan memintanya untuk tidak bersedih, Tukul masih bisa menjawab dengan kocak.

"Bagaimana saya tak sedih, karena kepergiannya begitu mendadak. Ga pake SMS dulu. Tiba-tiba begitu ....jadi kami sekeluarga panik,” kata Tukul disela-sela persiapan mensholati jenazah istrinya.

Tukul mengatakan memang  istrinya memiliki riwayat penyakit asma yang sudah menahun.

Selanjutnya, kepada para sahabat dan tamu yang melayat dikediamannya kawasan Cipete, Tukul tak henti-hentinya selalu minta didoakan dan dimaafkan atas segala dosa, agar almarhumah Susiana diterima Allah SWT.

Ammiiin Ya Robbal 'alamin (Dewi)


No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.