Booking.com
Breaking News
recent

Arek Suroboyo Hibahkan Risma Untuk Indonesia

BeritaIndependent.Com | Puluhan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Surabaya-Jakarta atau Jakarta Love Risma (Jaklovers) mendatangi Rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri di jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, pada Minggu (7/8).

Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan Walikota Surabaya Tri Rismaharini maju di Pilkada DKI Jakarta.

Sepanjang jalan, para pemuda ini membentangkan berbagai spanduk. Satu diantaranya bertuliskan "Arek Suroboyo Hibahkan Risma Untuk Indonesia"



Sementara itu, Partai PDI Perjuangan, Partai Gerindra, PKS, Partai Demokrat, PKB dan PAN diagendakan akan melakukan pertemuan politik, pada Senin besok (8/8), pukul 12 siang.

Pertemuan elit politik di luar Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem ini adalah dalam rangka menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017.

Adapun pertemuan ini diberi nama Pertemuan Koalisi Besar Partai-partai Politik.

Pertemuan sendiri akan berlangsung di salah satu restauran di Jl. Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat. (R)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...