Booking.com
Breaking News
recent

Ahok Meremehkan Surabaya, Risma: Lama-lama Orang Itu (Ahok) Sombong!!

BeritaIndependent.Com | Merasa diserang dan terus disudutkan Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok terkait dengan pembangunan trotoar di Surabaya membuat Risma Walikota Surabaya ini tersinggung.

"Lama-lama orang itu (Ahok) Sombong, Surabaya iku salah Opo? Kami salah apa dengan Pak Ahok?." kata Tri Rismaharini kepada wartawan di Balai Kota Surabaya, Kamis (11/08/2016)

Menurutnya APBD Surabaya Rp 7 triliun, Jakarta sekitar Rp 64 triliun ditambah ada 5 Walikota dan 1 Bupati. 

"Kami mengelola anggaran secara efisien. Dan di bawah trotoar itu ada yang mahal seperti box culvert," katanya.

Demikian pula untuk ukuran juga jangan meremehkan Surabaya. Jakarta memiliki luas 661.5 Km2 sedangkan Surabaya seluas 374,8 Km2. Untuk itu Risma marah ketika Surabaya dianggap seluas Jakarta Selatan.

" Aku kalau ngomong menggunakan data," ujar Risma. Tidak asal jeplak.

Risma mengaku terkejut dan heran dengan sikap Gubernur petahana yang terus menyerang dan menjelekan Surabaya.

"Kenapa Surabaya terus, Pak Ahok ndak usah takut sebagai incumbent. Kalau kerja 5 tahun bagus ya nggak usah takut nanti masyarakat akan menilai dan manut," imbau Risma.

Editor : Rani Utami
Sumber : BeritaJatim




No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...