Booking.com
Breaking News
recent

40 Ormas Siap Usung Rizal Ramli Maju Pilkada DKI


BeritaIndependent.Com | Mantan Menko Kemaritiman, Rizal Ramli, mengatakan, hingga saat ini sudah ada 40 Ormas yang memintanya untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta. Namun demikian, ia belum memutuskan, karena masih mau mendengar dan memastikan secara langsung aspirasi warga.

“Sampai sekarang memang sudah sekitar 40-an organisasi dan komunitas yang meminta saya maju. Tapi saya belum putuskan. Saya masih ingin mengetahui seberapa besar keinginan warga Jakarta terhadap perubahan,” kata Rizal hari ini.

Sebelumnya, nama Rizal Ramli muncul dalam hasil survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI) bertajuk "Ini Kata Publik Jakarta Tentang Calon Gubernur Mereka" yang dirilis pada Kamis (18/8/2016).

Dalam survei itu, Rizal disebut sebagai salah satu bakal calon gubernur yang mulai diperhitungkan dalam Pilkada DKI Jakarta, hingga disandingkan dengan nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Rizal yang belum melakukan berbagai gerakan kampanye memiliki elektabilitas yang seimbang dengan Sandiaga Uno yang sudah melakukan pergerakan, sebesar 3,5 persen. Bahkan saat dilakukan simulasi head to head dengan Ahok, Rizal sudah meraih angka 18,5 persen, sementara Ahok meraih 61,8 persen," kata juru bicara KedaiKOPI, Sri Aryani.

Ketika menerima Forum RT/RW se-Jakarta kemarin, Rizal Ramli menyatakan turut berempati terhadap kezaliman yang mereka derita. (Umi)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...