Breaking News
recent

Zaitun Rasmin: Alhamdulillah, Masyarakat Sudah Menerima Wahdah Islamiyah

BeritaIndependent.Com | Ditengah terpaan isu miring  yang menghantam ormas Islam Wahdah Islamiyah,  Alhamdulillah Muktamar III Wahdah Islamiyah telah berakhir pada Rabu (20/07) petang dengan lancar dan sukses tanpa gejolak.

"Alhamdulillah, semua lancar sesuai rencana dan agenda Muktamar. Ini amanah ummat yang harus kami jaga," kata Ketua Umum Wahdah Islamiyah Ustad Muhammad Zaitun Rasmin usai penutupan muktamar di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.

Selanjutnya, sesuai amanat Muktamar pengurus akan segera bekerja guna merealisasikan program 5 tahun mendatang. Pasca Muktamar ini, WI berharap bisa berkontribusi lebih luas ke wilayah Jawa dan Sumatera.

Alhamdulillah,  masyarakat sudah menerima Wahdah Islamiyah dan harapan kami inshaAllah bisa lebih berkontribusi, karena penerimaan yang begitu bagus dari masyarakat,” katanya.

Amanah itu, imbuh Zaitun, adalah kepercayaan yang luar biasa pada WI dan sudah menjadi tugas kami untuk menjaganya.

Ormas Wahdah Islamiyah saat ini telah memiliki 144 Dewan Perwakilan Daerah. Pada periode mendatang akan terus dikembangkan, utamanya membentuk kantor perwakilan di tingkat kabupaten dan kota. Agenda akbar itu  tertuang dalam program yang disebut Visi 2030.

Pada bagian lain, Zaitun mengungkapkan bahwa Wahdah Islamiyah tetap akan mengusung program muktamar dengan memperkuat kontribusi perwakilan di 131 DPD Wahdah Islamiyah di seluruh Nusantara.

Umi Khalsum

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.