Booking.com
Breaking News
recent

Subhanallah, 150.000 Muslim Sholat Ied di Masjid Al Aqsha

BeritaIndependent.Com | Ratusan ribu jamaah Muslim melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Al-Aqsa, pada saat yang sama ribuan orang lainya dilarang untuk memasuki Yerusalem yang diduduki.

Menurut Departemen Wakaf Islam, lebih dari 150.000 Muslim melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid al-Aqsha, sebagaimana dilansir PIC pada Rabu (6/7/2016).

Ribuan warga Palestina berbondong-bondong ke Yerusalem pada waktu subuh.

Polisi pendudukan “Israel” mengatakan bahwa mereka akan mengintensifkan penyebaran pasukannya di seluruh Pendudukan Yerusalem selama hari-hari Idul Fitri dan menutup jalan masuk utama sehingga menghalangi akses warga Palestina ke Yerusalem dan Masjid al-Aqsha.

JITU

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.