Booking.com
Breaking News
recent

Ribuan Pelayat Antar Jenazah Santoso ke Liang Lahat


BeritaIndependent.Com | Ribuan pelayat terlihat menyemut mendatangi rumah keluarga Santoso yang berada di Dusun Landangan Desa Lantojaya Kecamatan Poso Pesisir, Poso Sulawesi Tengah. Jumat, (23/7).

Dirumah kedua orang tuanya itulah jenazah komandan Mujahidin Indonesia Timur tersebut disemayamkan.

Dari pantauan reporter Panjimas dilapangan terlihat bahwa penyambutan masyarakat sekitar sangat luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan penuh sesaknya warga yang ingin melihat jenazah.

Tidak ada penolakan sama sekali dalam proses pemakaman tersebut, bahkan dibeberapa tempat terlihat beberapa spanduk bertuliskan, “Selamat Datang Syuhada Poso Santoso Alias Abu Wardah”

Sebagaimana diberitakan, Santoso alias Abu Wardah gugur dalam kontak tembak dengan pasukan TNI Satgas Tinombala di pegunungan dusun Kali desa Tambarana, Senin (18/7) lalu.

Sumber: Panjimas

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.