Booking.com
Breaking News
recent

Puncak Arus Balik Tampak di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung

BeritaIndependent.Com | Puncak arus balik melalui Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung terjadi pada Sabtu ini. Ribuan penumpang sejak pagi memadati Bandara.

Menurut General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung Dorma Manalu meningkatnya jumlah penumpang memang sudah diprediksi sebelumnya.

"Kami memang telah prediksi puncak arus balik akan terjadi pada Sabtu dan Minggu ini," katanya, pada Sabtu (9/7).

Sejak Jum'at kemarin, tingkat okuvasi penumpang sudah full. Pantauan Berita Independent hari ini, arus balik dari Bandara Husein terjadi dari sejumlah jurusan seperti Surabaya, Denpasar, lampung, Pontianak, dan Medan.

Dorma menilai  arus balik kali ini terbilang lebih awal, mengingat para pemudik yang tengah libur kerja dan sekolah akan mulai beraktifitas pada Senin mendatang.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, otoritas Bandara telah melakukan penambahan sejumlah fasilitas lebih besar dan peralatan lebih lengkap. Termasuk diantaranya menambah pengamanan yang melibatkan TNI AU juga dari Brimob dan TNI AD. (Dadang Rukmana/ Berita Independent)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.