Booking.com
Breaking News
recent

Polemik Reklamasi, AM Fatwa: Presiden Jangan Mendua

BeritaIndependent.Com | Polemik berkelanjutan soal reklamasi dibaca publik sebagai sikap Presiden Jokowi dalam hal ini mendua. Hal ini tercermin dari sikap berbeda antara para menterinya disatu pihak dan Gubernur di lain pihak.

"Sementara taipan pengembang terjepit di tengah," kata anggota DPD RI, AM Fatwa, dalam keterangan beberapa saat lalu (Sabtu, 16/7).

Menurut Fatwa, publik pun menangkap bahwa terjadinya tarik ulur atau polemik reklamasi hakekat utamanya karena kepentingan pengembang. Sementara itu, kepentingan rakyat khususnya keselamatan dan keseimbangan lingkungan hidup jangka panjang pantai utara Jakarta menjadi pertanyaan besar.

"Kita berharap ketegasan Presiden Jokowi untuk berada pada kepentingan rakyat, bangsa, dan negara. Negara jangan sampai kalah oleh taipan pemodal," demikian AM Fatwa.

Sumber : RMOL

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...