Breaking News
recent

Menhan Janji Ungkap Soal Senjata Ilegal Paspampres

BeritaIndependent.Com | Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu mengaku belum mengetahui isu adanya senjata ilegal yang digunakan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Kabar itu sebelumnya mencuat dari seorang anggota US Army.

“Saya belum dengar itu. Tapi saya sudah minta Pindad membuat senjata bagus lah, supaya enggak kalah,” ujar Ryamizard di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (11/7).

Ryamizard mengakui, dana pembelian persenjataan TNI memang berasal dari kementeriannya. Namun, dia tidak mengetahui isu adanya senjata ilegal itu, karena selama ini selalu sesuai prosedur.

“Kalau individu enggak boleh, kecuali senjata berburu boleh,” imbuhnya.

Meski begitu, Ryamizard berjanji akan menelusuri informasi itu di internalnya maupun di jajaran TNI untuk mengungkapkan kebenaran isu itu. (jpnn)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.