Booking.com
Breaking News
recent

Lagi, Dukungan Untuk Risma Tak Terbendung

BeritaIndependent.Com |  Lagi, setelah simetris dan mantan relawan Projo mendeklarasikan dukungan kepada Ibu Risma, hari ini ratusan pendukung Risma hadir di Ibukota. Mereka kelompok anak muda yang menamakan diri Setia Kawan Laskar Risma (Selaris). Acara deklarasi dan dukungan kepada Risma itu dikemas dalam bentuk doa bersama.

"Kami berharap Ibu Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mau berlaga di Pilkada Jakarta tahun depan. Kita akan deklarasikan bersamaan buka bersama dengan ratusan pendukung," kata Riyadi Santoso dalam WhatsApp yang diterima redaksi sesaat yang lalu.

Dalam undangan yang disebarkan penyelanggara ke media massa, acara bertajuk "Doa Rakyat Untuk Risma Yang Merakyat" diadakan sebagai bentuk harapan akan hadirnya pemimpin baru di DKI Jakarta.

"Kami mengharapkan pemimpin yang peduli pada rakyat miskin, manusiawi, dan bersedia mendengarkan warganya," demikian bunyi yang dikirim kepada wartawan Jakarta.

Selaris menyatakan dukungan kepada Risma untuk memimpin Jakarta karena mereka tidak mau lagi dipimpin Gubernur Jakarta yang arogan, anti partisipasi warga, dan gemar merendahkan rakyat yang menderita.

Acara doa untuk Risma akan dilaksanakan dilaksanakan sore ini mulai pukul 16.00 WIB sekaligus buka puasa bersama di Jalan Setia Kawan Ujung, Gang Sawo, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. (rilis)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.