Latest News
Jumat, 08 Juli 2016

Kicauan Terakhir Kamil Manik: Apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah

BeritaIndependent.Com | Mendiang Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik pada masa hidupnya menulis kutipan Surah Ali Imran ayat 159 di tweet terakhirnya.

Dalam akun @HusniKamilManik, ia menulis pada Ahad (3/7)  "(Ali Imran: 159) Kemudian, apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah."

Tweet tersebut di-retweet 205 kali dan mendapat 96 like. Kutipan ayat suci Alquran memang mendominasi lini masa akun Twitter pria yang berpulang di usia 40 tahun itu.

Selain itu, Husni juga sering merespon pertanyaan tweeps seputar KPU, juga me-retweet informasi mengenai pemilu dari akun-akun lain.

Setelah menulis tweet terakhir, Husni juga sempat me-retweet ucapan selamat Idul Fitri dari KPU RI, KPU Ponorogo dan @HandokoGendon yang mengucapkan harapan agar KPU bertambah maju.

Husni meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, Kamis (7/7) pukul 21.10 WIB akibat infeksi yang menyebar ke organ tubuh lain.

Husni meninggalkan seorang istri dan tiga anak. Jenazah akan dikuburkan di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut pada Jumat siang ini.

Sumber : Antara
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kicauan Terakhir Kamil Manik: Apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah Rating: 5 Reviewed By: Berita Independent