Breaking News
recent

Kiai NU Minta PKB Dukung Pencalonan Risma

BeritaIndependent.Com | Sejumlah Kiai Nahdlatul Ulama meminta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mendukung pencalonan Tri Rismaharini yang kini sudah ditangan Megawati guna maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Kami berharap besar agar PKB mau menjalin komunikasi dengan Bu Megawati (Ketua Umum PDIP) dan bersedia mencalonkan Bu risma sebagai cagub DKI jika (PKB) benar-benar memikirkan basis dan warga Nahdliyyin," kata Ketua Majelis Ta'lim Tanah Merah, Ustadz Hasan Bisri, pada Jum'at, (22/7).

Menurut Kiai NU ini, permintaannnya bukan tanpa dasar. Katanya, melihat suara nahdliyin yang selama ini menjadi suara mayoritas bagi PKB, maka sudah selazimnya jika PKB mau juga mendengar aspirasi rakyat Jakarta.

"Harus diingat, bahwa Nahdliyin merupakan pendukung setia PKB selama ini," imbuhnya, seraya menambahkan warga tak ingin lagi dipimpin Ahok karena penuh dengan kegaduhan selama menjadi Gubernur.

(Umi Khalsum)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.