Booking.com
Breaking News
recent

Keputusan Final PDIP: Goodbye Ahok..!!

BeritaIndependent.Com | Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto akhirnya mengakui bahwa proses penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta sudah ditutup. Setelah melewati proses yang panjang, PDIP berhasil menjaring lima nama bakal calon gubernur DKI. Dari lima kandidat tersebut, tak ada nama Ahok.

Kelima nama ini diserahkan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri guna diputuskan dalam waktu dekat.

Hasto mengatakan Ahok memang tidak mendaftar melalui PDIP sehingga, sudah jelas tak ada nama Ahok dalam daftar.

"Sudah diputuskan, tak ada nama Ahok dalam daftar. Selanjutnya, Ibu Mega yang akan memutuskan kemudian," katanya, hari ini.

Sebelumnya, berbagai elemen masyarakat DKI menginginkan agar Walikota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) maju dalam Pilgub DKI 2017. Mereka mendukung Risma dengan membentuk sebuah komunitas dengan nama "Jakarta Love Risma" (Jaklovers)

Juru bicara Jaklovers Neno Warisman mengatakan, deklarasi Jaklovers bertujuan mendukung Risma untuk maju sebagai Cagub DKI di gelaran Pilkada 2017.

"Kami bersama puluhan elemen masyarakat menilai sosok Risma adalah pemimpin yang kami rindukan. Ia walikota berkelas dunia, sudah saatnya memimpin Jakarta," kata Neno saat acara deklarasi Jaklovers di Resto Raja Hoki, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Jaklovers terdiri dari berbagai komunitas dan forum. Di antaranya, Forum Pemuda Betawi, Aliansi Mahasiswa Jakarta, Forum RT/RW DKI Jakarta, komunitas MC-Jak, Korkom HMI UI, Forum Indonesia Muda, Yayasan Kita dan Buah Hati, komunitas Perpustakaan HB Yasin, Jembatan Pakerti, Rumah Peradaban, komunitas YI-Lead Young Islamic Leader, komunitas Punk Muslim dan sejumlah cendekiawan dan pakar ICMI.

"Mereka bahkan siap berangkat ke Surabaya untuk menjemput ibu Risma dan melakukan pendekatan dengan masyarakat Surabaya. Dan semoga kedepan warga Surabaya memahami kami," tutur Neno. (Udin Labo)

2 comments:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete
  2. Kenapa banyak orang gagal menambah tinggi badan? Ada yang sudah mencoba minum suplemen ini itu, vitamin ini itu, obat ini itu, sandal peninggi badan ini itu, ebook peninggi badan ini itu, namun hasilnya NOL BESAR!!! Sekarang pertanyaannya, kenapa bisa begitu??? Silahkan hubungi kami di HP/SMS/WA: 081266771899 BBM: 5fcb4dcb LINE: elemenku atau klik http://tambahtinggi.com

    ReplyDelete

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.