Booking.com
Breaking News
recent

Kebijakan Koruptor tak Dipenjara, Prabowo: Saya akan Kejar Koruptor Sampai ke Ujung Dunia!


BeritaIndependent.Com | Rencana pemerintah yang ingin mengkaji opsi tak memenjarakan koruptor malah membuat pemberantasan korupsi menjadi mengendur. Hal inilah yang menjadi buah bibir di tengah masyarakat saat ini.

Sejalan 2 tahun pemerintahan Jokowi - JK, rakyat justru disuguhi pernyataan Menteri Luhut soal koruptor yang membuat kita menjadi tidak "nyaman". Pasalnya, banyak pihak menilai pemberantasan korupsi tidak menguat, sebaliknya justru melemah.

Pada saat seperti ini, rakyat kembali membutuhkan penyemangat. Dan lagi-lagi, kita jadi teringat sosok negarawan Prabowo Subianto. Komitmennya yang tinggi dalam pemberantasan korupsi tak diragukan lagi.

Di hadapan 80 ribu buruh, Prabowo pernah menyatakan bahwa selama ini rakyat Indonesia kerja rodi dan jadi kacung bangsa lain.

Dalam orasinya di Gelora Bung Karno 2 tahun silam, Prabowo mengungkapkan bahwa ia terpaksa terjun ke dunia politik setelah menjalani karier di dunia militer. Menurut dia, motivasinya terjun ke dunia politik karena ingin memperbaiki nasib bangsa yang dinilainya masih jauh dari sejahtera. Prabowo mengatakan, banyak rakyat yang hidup di bawah garis kemiskinan karena perilaku politisi kotor dan doyan korupsi.

Para politisi itu kerap memberikan janji kepada masyarakat hanya untuk memenangi pemilu. Namun, ketika sudah terpilih, mereka justru tak pernah merealisasikan janji yang ada.

Yuuk kita simak Orasi Politik Prabowo soal pemberantasan korupsi, ini vidionya:



2 comments:

  1. Sadarkah Anda bahwa Anda juga Koruptor Asli, yang tidak memberikan Hak para karyawan di PT Kiani Nusantara, mereka banyak yang terkatung2 tidak mendapatkan hak mereka, anda tidak memPHK, anda menggantung kehdupan ribuan karyawan.. itu sama saja KORUPTOR..

    ReplyDelete
  2. Tangkap diri anda dulu baru keujung dunia, ngat dengan karyawan anda di PT Kertas Nusantara di Kaltim, anda tidak pernah memberikan haknya sampai detik ini. Apakah itu bukan koruptor?

    ReplyDelete

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.