Breaking News
recent

Kapolri Larang Bermain Pokemon Go

BeritaIndependent.Com | Sikap tegas dilakukan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian terkait larangan bermain Pokemon Go. Surat perintah larangan bermain Pokemon GO bagi anggota kepolisian telah ditanda-tangani dan sejak hari ini Polisi melarang.

Selain itu, dalam Surat Telegram nomor STR/533/VII/2016 tertanggal 19 Juli 2016, anggota polri juga dilarang bermain Pokemon Go di wilayah lingkungan Polri.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan bahwa terbitnya larangan itu karena permainan Pokemon Go berpotensi untuk disalah gunakan. Selain akan terekam, para gamer yang bermain sarat  informasi yang bilamana jatuh ke orang yang tidak bertanggung jawab, bisa disalahgunakan

Selain soal GPS, alasan larangan itu juga  karena dikhawatirkan akan mengganggu pelayanan publik. “Pastinya kita khawatirkan akan mengganggu kinerja dan pelayanan Polri kepada masyarakat,” kata Boy, hari ini.

Kepada awak media, Boy juga mengatakan bahwa perihal larangan bermain Pokemon Go juga diberlakukan bagi  pengunjung dan siapa saja yang berada di wilayah lingkungan Polri.

“Kapolri juga meminta personel Polri untuk mewaspadai orang-orang mencurigakan yang bermain Pokemon GO di dekat lingkungan Kepolisian,” imbuhnya. (Rel)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.