Booking.com
Breaking News
recent

Kader Partai Nasdem Galau Ahok Terus Diserang

BeritaIndependent.Com | Kader Partai NasDem di DKI Jakarta rupanya galau, karena kandidat yang mereka usung, Basuki T Purnama alias Ahok terus diserang oleh lawan politiknya. Serangan ke Ahok itu tentu akan berdampak banyak pada tingkat dukungan ke Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Sekretaris DPD Partai NasDem Jakarta Pusat, Silvia Devi Soembarto mengaku tidak habis pikir atas serangan yang bertubi-tubi. Dia mengakui akhir-akhir ini Ahok memang terus jadi topik pemberitaan. Serangan ke Ahok dengan berbagai isu pun semakin gencar.

“Tapi kami yakin Ahok pasti memang. Beliau sudah teruji dan bekerja dengan benar untuk benahi Jakarta, itulah yang dipilih,” katanya, pada Minggu (3/7).

Menurut Silvia dengan gencarnya serangan ke Ahok membuat tim nya harus memiliki strategi baru guna membantah tudingan-tudingan miring yang tersebar di media sosial.

Kini partai pendukung Ahok sudah bertambah, selain  NasDem ada juga Hanura dan Golkar. Lalu, kenapa mesti galau? (Udin Labo)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...