Booking.com
Breaking News
recent

Iran Minta Sunni-Syiah Bersatu Lawan ISIS

BeritaIndependent.Com | Menteri Luar Negeri Iran Javad Zarif menyebut bahwa serangan bom bunuh diri di Kabul kemarin merupakan contoh dari kebobrokan kelompok militan ISIS. Karena itulah ia menyerukan agar Syiah dan Sunni bersatu melawan ekstrimis.

“Syiah dan Sunni adalah korban dan haru bersatu untuk melawan ekstrimis,” tulisnya dalam akun twitter resminya.

Ia pun mengeluarkan pernyataan resmi yang mengecam serangan di Kabul tersebut.

“Sebagaimana yang selalu kita katakan, memberantas terorisme tidak mungkin dilakukan tanpa kerjasama dan saling pengertian di antara semua negara,” kata pernyataan tersebut seperti dimuat Press TV.

Diketahui bahwa aksi bom bunuh diri terjadi di tengah unjuk rasa yang dilakukan oleh kelompok minoritas Syiah Hazara di Kabul Afghanistan akhir pekan ini.

ISIS mengklaim berada di balik serangan yang menewaskan 80 orang dan melukai 230 lainnya itu. (JP/Press TV)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...