Breaking News
recent

Indahnya Kebersamaan, Suster-Suster Santo Carolus Borromeus Berbagi Tasbih Muslim di Hari Raya

BeritaIndependent.Com | Indahnya kebersamaan, di hari raya Idul Fitri 1437 H‎,  RS Panti Rapih melalui 14 Suster-Suster Cinta Kasih Santo Carolus Borromeus Komunitas Panti Rapih membagikan Tasbih bagi pasien beragama Muslim yang sedang menjalani rawat inap dan rawat jalan.

Menurut Direktur Pelayanan Keperawatan, Suster Yosefine Kusuma Harjanti CB kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan dan sikap bela rasa kepada saudara-saudara Muslim yang masih menjalani perawatan dan tidak dapat berkumpul bersama keluarga di hari yang Fitri ini.

"Bulan Ramadhan dan Idul Fitri menjadi momen yang tepat untuk meningkatkan kualitas hubungan manusia dengan saling berbagi terhadap sesama," jelas Suster Yosefine, pada Rabu (06/07)  (Foto: ivan/KR/Dea)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.