Booking.com
Breaking News
recent

Haedar Nashir: Erdogan Banyak Memberi Kemajuan Bagi Dunia Islam

BeritaIndependent.Com | Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir mengecam upaya kudeta di Turki. Kalaupun pelakunya orang Islam, mereka tidak mewakili Islam sebagai sebuah ajaran.

Demikian hal tersebut disampaikan Haedar Nashir saat menghadiri Syawalan PWM Sulawesi Selatan di Universitas Muhammadiyah Makassar, belum lama ini.

Lebih jauh Haedar Nashir mengungkapkan bahwa selama 13 tahun Erdogan memimpin Turki telah banyak memberikan kemajuan bagi dunia Islam, sejalan dengan visi dan konsep muhammadiyah memasuki usianya di abad kedua yakni islam berkemajuan dan Turki saat ini telah menjadi Momok bagi negara – negara uni eropa.

Haedar bersyukur terkait upaya kudeta di Turki, bahwa aksi tersebut hanya dilakukan faksi kecil militer dan tidak didukung penuh oleh militer yang ada di negara di antara Benua Asia dan Eropa itu.

"Memang akhir-akhir ini banyak kejadian di dalam negeri Turki. Turki itu ada yang ke Timur Tengah, ada yang ke Eropa. Imigran Turki itu tangguh. Banyak bangunan di Jerman milik mereka," katanya. (MM makassar)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.