Booking.com
Breaking News
recent

Habib Rizieq: Jokowi Harus Dorong KPK Segera Tuntaskan Dugaan Korupsi RS Sumber Waras

BeritaIndependent.Com | Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) menyampaikan wejangan khusus kepada Presiden Joko Widodo terkait "terbengkalainya" sejumlah dugaan kasus korupsi yang melilit Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Berikut beberapa wejangan Habib Rizieq yang dirilis pada laman pribadinya, sesaat yang lalu.
Kasus Korupsi AHOK di Sumber Waras sesuai Laporan BPK sudah sangat terang benderang bagaikan MATAHARI, sehingga ORANG BUTA sekali pun tahu bahwa itu KORUPSI.

Karenanya, JOKOWI harus dorong KPK untuk segera menuntaskan kasus Korupsi AHOK, bukan justru intervensi untuk melindunginya.

Hukum Tegak Jokowi selamat, namun jika Hukum Diobok-obok, maka Jokowi akan "nyungsep" bersama AHOK.
Presiden Jokowi melarang Polisi dan Jaksa serta KPK mempidanakan "Kebijakan Kepala Daerah".

Akibatnya, MEGA KORUPSI AHOK terkait Kasus BMW, UPS, Sumber Waras, Reklamasi Teluk Jakarta, Tanah Cengkareng dan Gratifikasi Teman Ahok, TIDAK DITINDAK oleh para Penegak Hukum dengan dalih "Kebijakan Kepala Daerah".

Entah para Penegak Hukum yang salah menterjemahkan maksud Presiden, atau memang Presiden "nyambi" jadi Advokat Ahok ... ???

Wallaahu A'lam.

Habib Rizieq


No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...