Booking.com
Breaking News
recent

Habib Rizieq: Jangan Biarkan Pancasila Dirawat Kaum Liberal



Pengasuh dan Perawat Pancasila

Tatkala Pancasila diasuh dan dirawat oleh REZIM ORLA yang menggandrungi Marxisme dan Sosialisme, maka Pancasila dijadikan alat politik untuk lindungi Komunisme.

Tatkala Pancasila diasuh dan dirawat oleh REZIM ORBA yang menggandrungi Kejawen, maka Pancasila dijadikan alat politik untuk lindungi Aliran Kepercayaan.

Tatkala Pancasila diasuh dan dirawat oleh REZIM REFORMASI yang menggandrungi Liberalisme, maka Pancasila dijadikan alat politik untuk lindungi Aliran Sesat dan Aneka Ma'siat.

Karenanya, jangan biarkan Pancasila diasuh dan dirawat oleh asuhan dan rawatan siapa pun, kecuali oleh asuhan dan rawatan Islam.

Habib Rizieq

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...