Breaking News
recent

FPI Bongkar Sindikat Mualaf Palsu, Miliki 2 KTP dan Digaji 9 Juta Tiap Bulan

BeritaIndependent.Com  | Atas izin Allah Azza wa Jalla, gerombolan sindikat Mualaf Palsu yang selama ini meresahkan umat islam berhasil di tangkap team "buser" gabungan Mualaf Center Jakarta, Mualaf Center Kalsel, Mualaf Center Jatim, team Arimatea dan FPI Mojokerto. Mereka berhasil diamankan setelah diburu berminggu-minggu.

Team berhasil membongkar kejahatan perusak aqidah umat islam itu beserta  jaringan baru para misionaris.

Berikut klarifikasi DPP FPI via akun twitter terkait penangkapan para Mualaf Palsu ini.

1. Tim Muallaf Center, Arimatea & FPI Mojokerto, akhirnya berhasil gerebek sarang persembunyian Muallaf Palsu (11/7)

2. Tim gabungan berhasil menangkap Pendeta Stevanus Firnanda Foniyen alias M. Hijri Firnanda (Nama Samaran).

3. Pendeta yang menyamar jadi Muallaf tsb ditangkap di sebuah rumah kontrakan di Perumahan Meri, Kuwung, Magersari, Kota Mojokerto.

4. Penangkapan Missionaris berkedok Muallaf tersebut berlangsung dengan lancar, tanpa ada perlawanan dari pelaku maupun pihak lain.

5. Keberhasilan penangkapan Misionaris Muallaf Gadungan ini berawal dr informasi yg disampaikan Muallaf Center Indonesia kpd FPI Mojokerto

6. Sekitar jam 10 pagi, FPI Mojokerto terima pesan dr MCI ttg keberadaan Stevanus. Tim FPI lgsg bergerak lakukan investigasi & verifikasi.

7. Muallaf Center Indonesia (MCI) sendiri sdh lama pantau gerak-gerik Pendeta Stevanus. Ini karena MCI terima byk laporan dr umat yg resah.

8. Sekitar pukul 16.00 akhirnya Tim Gabungan menggerebek rumah Misionaris tsb. Di rumah tsb ia tinggal bersama istrinya yg sdg hamil.

9. Selanjutnya Tim Gabungan lgsg gelandang Misionaris tsb ke sebuah rumah makan utk diinterogasi hingga pukul 21.00.

10. Dari proses interogasi inilah akhirnya terkuak banyak fakta mengejutkan. Ternyata gerakan mereka sistematis.

11. Ini adl surat pernyataan yg dibuat M. Hijri Firnanda alias Huri alias Stevanus Firnanda alias Stevanus Armansyah

Ya betul, salah tulis itu. Yg betul sesuai 2 KTPnya, ada yang tahun 1973, ada yang tahun 1976 :)

12. Dari pernyataan tsb terungkap mereka adl jaringan Alethea. Setiap misionaris dapat gaji 8-9 Juta perbulan utk menyesatkan umat Islam.

13. Masih banyak fakta terkait Pendeta Stevanus dan gerakannya yg ingin kami ungkap, namun waktu blm memungkinkan, insya Allah lain waktu.

14. Yg jelas, info yg kami terima, malam itu, Pendeta Stevanus tdk dibawa ke Kantor Polisi. Ini Krn pertimbangan istrinya yg sedang hamil.

15. Krn janji tdk akan ulang perbuatannya dan nyatakan akan akan jadi Muallaf sebenarnya, akhirnya ia dikirim ke Arimatea Jogya utk dibina

16. Demikian laporan singkat, berdasar keterangan yang disampaikan FPI Mojokerto. Mudah-mudahan bermanfaat. Terima kasih.

Baca Juga: Mualaf Palsu Ini Merusak Aqidah Islam, Begini Modusnya

Ibroh dari peristiwa ini adalah:

1. Kaum Muslim lebih mengetahui makar mereka dan kita inshaa Allah lebih sistematis menyelesaikan masalah ini
2. Ghiroh ukhuwah Islamiyah dan sikap iman adalah kunci dalam bersikap dan menyikapi masalah dari berbagai macam sektor.
3. Visi dan Misi kita semua memiliki satu tujuan yang sama dan Alhamdulillah peristiwa ini menjadikan persatuan dan persaudaraan kaum Muslim akan semakin kokoh.

Saudaraku, tegakkanlah syari’at Islam dalam diri-diri kita, niscaya Allah Ta’ala akan menegakkannya di Indonesia.

Akan selalu ada diantara umat muslim, sekelompok orang yang tampil membela kebenaran, tidak membahayakan mereka orang yang menelantarkan (tidak menolong) mereka sehingga datang ketetapan Allah, sedang mereka tetap dalam keadaan demikian. (HR. Muslim)

Orang-orang mukmin yang sebe­narnya yaitu orang-orang yang ber­iman kepada Allah dan Rasul-Nya. Kemudian tidak lagi ada keraguan dalam hatinya tentang keimanannya. Kemudian mereka berjihad dengan harta dan jiwa mereka untuk membela Islam. Mereka itulah orang-orang yang benar-benar beriman. (QS. al-Hujurat:15)

Ramadhan 1437H dan seterusnya in syaa Allah umat Islam terbukti mau sungguh-sungguh berkomitmen menerapkan semua hal yang disyari’atkan Allah Ta’ala serta bersungguh-sungguh mengamalkannya secara kaaffah, maka kemenangan dan kejayaan Islam in syaa Allah akan segera terwujud nyata.

Allah Ta’ala telah menjanjikan kemenangan bagi hamba-hamba-Nya yang memiliki ketundukkan kepada-Nya, dalam firman-Nya:

Wahai kaum mukmin, perangilah kaum kafir yang memerangi kalian. Allah akan menghancurkan kekuatan mental kaum kafir dengan tangan-tangan kalian, menghinakan mereka, memenangkan kalian atas mereka, dan menyenangkan hati kaum yang beriman. (QS. At-Taubah:14)

Mereka sekali-kali tidak akan dapat membuat mudharat kepada kamu, selain dari gangguan-gangguan celaan saja, dan jika mereka berperang dengan kamu, pastilah mereka berbalik melarikan diri ke belakang (kalah). Kemudian me-reka tidak mendapat pertolongan. (QS. Ali ‘Imran:111)

Dan sekiranya orang-orang kafir itu memerangi kamu pastilah mereka berbalik melarikan diri ke belakang (kalah). (QS. Al-Fath:22)

Dan Allah sekali-kali tidak akan memberi jalan kepada orang-orang kafir untuk memusnahkan orang-orang yang beriman. (QS. An-Nisaa’:141) (R)



No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.