Booking.com
Breaking News
recent

Doa Ustadz Yusuf Mansur: Jadikan Anak-anak Husni Kamil Hafiz dan Hafizah

BeritaIndependent.Com | Sebelum dimakamkan, jenazah Ketua KPU Husni Kamil Manik  dishalatkan di Masjid Al-Furqon, Kompleks Polri, Pejaten, Jakarta Selatan. Sebelum itu para pelayat melepas jenazah Husni dan kemudian memanjatkan doa yang dipimpin oleh ustadz Yusuf Mansur.

"Ya Allah, kami berdoa di bulan yang baik, yang berpuasa syawal baru mulai puasa di bulan baik ini, untuk almarhum yang wafatnya di hari yang baik, terima doa kami ya Allah. Terima kesaksian kami," tutur Yusuf mengawali doanya di rumah duka, Jl Siaga Raya 23, Pejaten Barat, Jaksel, Jumat (8/7).

Ustadz YM, demikian karib ia biasa disapa, juga mendoakan agar ibadah Husni dan orang-orang yang dipimpinnya diterima. Juga agar segala kesalahannya dimaafkan.

"Ya Allah, disaksikan sahabat-sahabat almarhum, jadikan anak anak Beliau jadi hafiz dan hafizah. Kami pinjam sebentar anak-anaknya ya Allah, supaya jadi syafaat untuk ayahnya, Syafaat juga bagi Bu Endang (istri Husni) dan sahabatnya yang lain," imbuh UYM.

Pembacaan doa ini dihadiri oleh seluruh komisioner KPU, sejumlah menteri Kabinet Kerja, hingga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah itu jenazah Husni diantar ke Masjid Al-Furqon.

Ketiga anaknya tak kuasa menahan tangis melepas ayahnya. (DetikNews/R)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...