Breaking News
recent

Daarut Tauhiid Hari Ini Gelar Kajian Asmaul Husna

BeritaIndependent.Com | Setelah libur lebaran, Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid kembali menggelar Kajian Asmaul Husna. Kajian akan digelar di Masjid Agung Trans Studio Bandung, pada Kamis (28/7), dengan pemateri tetap KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Nurdin Maulana, Penanggung jawab acara tersebut, menyampaikan bahwa acara dimulai pukul 09.00 – 11.30 WIB. Temanya adalah ‘Membangun Bangsa Harus dengan 3M’. “M yang pertama yaitu mulai dari diri sendiri. M yang kedua yaitu mulai dari hal terkecil. Dan, M yang terakhir yaitu mulai saat ini,” ujarnya hari ini.

Nurdin berharap, acara ini mampu membuat bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju, memiliki integritas, dan akhlak yang baik. Hal itu dapat terwujud, bila setiap generasi bangsa dapat memulainya, dengan merubah dirinya sendiri menjadi lebih baik.

Nurdin juga menyarankan kepada jemaah untuk mengajak teman sebanyak-banyak. “Acara ini insya Allah bermanfaat bagi segala usia. Gratis dan terbuka umum. Silakan ajak temannya sebanyak-banyaknya,” ajaknya. Informasi selengkapnya silakan menghubungi whatsapp 0851-0001-7002.

(rilis)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.