Booking.com
Breaking News
recent

Cak Imin: Bangsa Ini akan Porak Poranda Kalau Tidak Terjaga oleh NU dan PKB

BeritaIndependent.Com | Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar mengatakan bangsa ini akan porak poranda kalau tidak terjaga oleh NU dan PKB.

"Untuk itu dalam memperingati hari jadi PKB kali ini, kita akan mengevaluasi, menilai, mempelajari titik lemah, kinerja perjuangan yang sudah kita lakukan. Tentu, yang berpangkal pada visi perjuangan yang ada," katanya, dalam orasi politiknya terkait Harlah PKB ke - 18 di Jakarta.

Cak Imin juga menegaskan kembali bahwa kehadiran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam sistem politik Indonesia sesungguhnya untuk mengawal jalannya politik ahlussunnah wal jamaah (aswaja), bangsa dan negara.

Menurut Muhaimin, membenahi tata kelola Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) menjadi tugas berat PKB. Di mana seluruhnya bermuara pada sistem ketatanegaraan Indonesia yang baik.

"Kita tidak ingin ke depannya melahirkan pemimpin yang menjadi karyawan atau pun petugas dari salah satu kelompok. Kita ingin pemimpin yang membela kepentingan rakyat dan ahlussunnah wal jamaah," katanya.

Terkait isu reshuffle oleh Presiden Joko Widodo Cak Imin yakin Presiden Jokowi sangat memahami jerih payah PKB selama ini.

"PKB yakin tidak akan kena. Kalau kena reshuffle, kebangetan. Wong PKB loyal kok kepada Presiden," kata Cak Imin (R-007)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.