Booking.com
Breaking News
recent

Toko Distro Milik The Jakmania Diamuk Puluhan Pria Bersenjata Samurai

BeritaIndependent.Com | Sebuah toko Distro kaos dan souvenir yang diketahui milik tim Persija Jakarta diserang oleh 10 orang tak dikenal, pada Sabtu (25/6) malam. Toko tersebut diketahui milik Koordinator The Jakmania Rawasari, Reza. Toko bernama Crazy Orange Distro itu terletak di Jalan Percetakan Negara Raya RT 002 RW 006 Nomor C 263, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno saat dikonfirmasi membenarkan atas insiden ini. Suyatno mengungkapkan, toko tersebut adalah tempat berkumpulnya anak-anak The Jakmania. Dan pada saat penyerangan, anak-anak The Jakmania sedang berkumpul di toko itu.

"Adapun kejadiannya, sekitar pukul 21.30 WIB, sebanyak 10 orang tak dikenal datang dan tiba-tiba menyerang toko. Pelaku sekitar 10 orang menggunakan sepeda motor RX King semua dan menggunakan Helm," katanya kepada awak media pagi tadi.

Mereka datang dan langsung memecahkan kaca depan toko lalu masuk ke dalam toko dengan membawa senjata tajam jenis Samurai dan mengacung-acungkan senjata yang diperkirakan senjata api (senpi).

"Usai melakukan aksinya, mengacak-ngacak toko, pelaku langsung kabur. Pihak kami hingga kini masih memburu para pelaku tersebut," imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari the jakmania. Beberapa saksi kini tengah dimintai keterangan di Polres Jakarta Pusat. (R)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...