Breaking News
recent

TemanAhok Ancam Buang dan Bakar 1 Juta KTP Dukungan Pilkada DKI 2017

BeritaIndependent.Com | Meskipun dalam beberapa kesempatan menegaskan bakal maju dari jalur independen, Basuki T Purnama (Ahok) tampak makin mesra dengan PDIP.

Opini yang bergulir bahwa PDIP menginginkan Ahok tetap berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI 2017. Namun partai besutan Megawati Soekarnoputri itu pun menolak jika Ahok maju lewat jalur independen.

Sontak saja hal itu membuat relawan Ahok, TemanAhok berang. Merasa tak berguna dukungannya selama ini, mereka akan bakar dan membuang dukungan tersebut.

Salah satu anggota Teman Ahok, I Gusti Putu Artha mengatakan, akan banyak orang yang akan menarik diri dukungan mereka pada Ahok jika maju lewat Parpol.

"Bahkan sudah ada di grup WhatsApp saya kalau sampai Ahok maju dari parpol kita mau buang dukungan yang sudah dikumpulkan," kata Putu di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2016).

Mantan komisioner KPU ini, kalau Ahok maju lewat parpol harus dipikirkan apa untungnya dan apa ruginya. Begitu juga bila maju independen.

Karena itu Putu menyarankan Ahok tetap maju lewat jalur independen. Apalagi saat ini walaupun sudah maju lewat jalur independen, Ahok tetap didukung oleh dua parpol yaitu Partai Hanura dan Partai NasDem.

"Karena itu kami berkesimpulan lebih baik maju lewat jalur perseorangan," pungkasnya.

Aurel/Sumber : TS



No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.