Booking.com
Breaking News
recent

Tampilkan Putra Daerah, PAN Pinang Haji Lulung Maju Pilkada DKI 2017

BeritaIndependent.Com | Tokoh Betawi Abraham Lunggana yang karib dipanggil Haji Lulung mendapat "tiket" masuk guna ikut meramaikan Pilkada DKI Jakarta 2017, peluang itu disampaikan pasca Partai Amanat Nasional meminta Haji Lulung untuk ikut penjaringan calon gubernur untuk partai tersebut.

Keinginan PAN tersebut didasari oleh kepedulian PAN agar dalam Pilkada mendatang tampil sosok muda yang berasal dari putra daerah Betawi.

“Masak tuan rumah tidak ada yang maju, sekarang nama-nama yang muncul kan orang luar semua. ‎Nah, atas dasar itulah kami mengundang Haji Lulung untuk ikut proses penjaringan di DPP PAN,” kata Ketua Tim Penjaringan Cagub PAN, Johan Musyawa, kepada awak media pada Senin (27/6).

Menanggapi permintaan tersebut, Haji Lulung memastikan dirinya siap mengikuti proses seleksi di DPP PAN. Lulung  menghormati undangan PAN tersebut. “Terimakasih atas apresiasinya, Inshaa Allah, saya siap menyampaikan visi-misi dan program kepada beberapa pengurus DPP PAN dan Panelis seleksi sebagaimana ketentuan,” katanya.

Sementara Hawali Lunggana, putra Haji Lulung justru khawatir dengan tawaran PAN tersebut. Karena ayahnya harus terlibat politik. Hawali mengaku kerap khawatir dengan anggapan orang terhadap ayahnya.

Dia hanya bisa berdoa bahwa ayahnya selalu dilindungi oleh Allah SWT. "Papi enggak kayak gitu. Dia enggak seperti yang orang-orang pikirin (seperti itu)," kata Hawali

Menurut Hawali, ayahnya yang ingin maju dalam Pilkada DKI 2017 kini semakin sibuk. Ayahnya baru bisa pulang pada pukul 03.00 pagi. (Ril/Sri)


No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...