Booking.com
Breaking News
recent

Sambut Ramadhan, Ahok Minta Maaf Kepada Umat Islam Jakarta

BeritaIndependent.Com | Jelang Ramadhan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta maaf kepada warga DKI Jakarta dan sekaligus mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada kaum muslim.

“Menjelang bulan suci Ramadhan saya sampaikan permohonan maaf saya kepada seluruh umat Islam di Jakarta,” kata  Ahok kepada wartawan di Balaikota, Kamis (2/6).

Dengan tenang dan ceria Ahok mengatakan, “Saya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga Anda sekalian mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT,”

Sebagai penganut nasrani, Ahok tampaknya berupaya memuaskan publik Jakarta yang mayoritas muslim. Saling bermaafan menjelang bulan suci Ramadhan maupun perayaan Lebaran, merupakan tradisi mulia yang dianut umat islam.

Sebelumnya, Ahok pernah berkata bahwa 95 persen pergaulan hidupnya bersama kaum muslim. Bahkan saat masih duduk di bangku SD dan SMP, Ahok  pernah menempuh pendidikan di sekolah Islam. (R/Dea)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.
loading...
loading...