Booking.com
Breaking News
recent

Perjuangkan Kesejahteraan PKL, Sandiaga Uno Mendapat Ancaman Hebat

BeritaIndependent.Com | Tokoh muda Sandiaga Uno mengaku mendapat ancaman hebat dari pengusaha kelas kakap. Namun demikian  Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini tak menyebutkan kelompok mana yang telah melayangkan ancaman via SMS tersebut.

"Sementara masih bisa saya atasi. InshaaAllah kuat," katanya hari ini. Menurutnya, munculnya ancaman tersebut akibat intennya dia menyuarakan kebangkitan ekonomi rakyat, utamanya terkait pemberdayaan pedagang kaki lima (PKL).

Baca juga: Inspirasi Sandiaga Uno, Jangan Melihat Pedagang Sebagai Sumber Masalah

Sandi mengakui sejak kampanye selama empat bulan terakhir, banyak mendapat sorotan publik. Bagi mereka yang pundi-pundi keuangan dan bisnisnya terganggu, tentu merasa tak nyaman atas kampanye Calon Gubernur DKI Jakarta ini. Karenanya, ia menilai sejatinya ancaman tersebut datang dari koleganya sesama pengusaha.

Bunyi ancaman itu, menurut Sandi, sangat hebat. "Dia bilang kalau kamu teruskan kampanye kamu menjadi Gubernur kamu akan hancur. Hancur semua investasi yang telah lama kamu bangun," ucapnya menirukan bunyi ancaman pesan singkat tersebut.

Terkait hal ini, Sandi bertekad akan terus memperjuangkan kesejahteraan PKL. "Itu sudah menjadi program dan agenda utama," imbuhnya. (R)

No comments:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Powered by Blogger.